Manfaat Minum SUSU

Kamis, 19 Juni 2014

Manfaat Minum SUSU

http://caramenurunkanberatbadan229.wordpress.com/
 Tidak banyak orang yang suka mengonsumsi susu segar. Padahal ada banyak manfaat yang bisa diperoleh jika Anda mau minum susu segar. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

Membentuk otot
Protein dalam susu segar cukup tinggi dan cocok diminum jika Anda ingin membentuk otot. Meningkatkan berat badan secara alami juga bisa dilakukan dengan cara mengonsumsi susu segar.

Nutrisi tinggi
Beberapa nutrisi yang terkandung dalam susu segar adalah protein, vitamin D, kalsium, vitamin B12, vitamin A, fosfor, riboflavin, dan niacin.

Murah dan mudah didapat
Susu segar cukup mudah didapat dan harganya terjangkau. Sebab tidak ada proses kimia yang dilakukan untuk memurnikan atau menambah bahan lain ke dalam susu.

Menghaluskan kulit
Jika ingin mendapatkan kulit halus secara alami, coba konsumsi susu segar setiap hari. Kesehatan dan kecantikan kulit akan diperoleh secara alami dari dalam.

Melancarkan pencernaan
Susu segar sama seperti wine, semakin tua usianya, semakin baik. Mengonsumsi susu segar pun ampuh melancarkan pencernaan dan mencegah sembelit atau susah buang air besar.

Itulah beberapa manfaat minum susu segar bagi kesehatan. Jangan ragu mengonsumsi susu segar dan mendapatkan seluruh khasiatnya.
http://caramenurunkanberatbadan229.wordpress.com/
sumber : http://www.merdeka.com/sehat/5-manfaat-minum-susu-segar-bagi-kesehatan.html

pelangsing slimming capsule

Tidak ada komentar:

Posting Komentar